Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Dr. Stone, Komik Populer Shonen Jump dan PV Pertamanya!

Lagi! Manga populer Shonen Jump mendapatkan adaptasi anime. Dr. Stone merupakan serial komik "baru" yang pertama kali dipublikasikan oleh Weekly Shonen Jump pada Maret 2017.


Dr. Stone adalah karya dari Riichirou Inagaki (Eyeshield 21) dan Boichi (Sun-Ken Rock) dan akan mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang tepatnya pada bulan Juli 2019. Menjadi salah satu seri manga populer di Jepang, serial Dr. Stone berhasil bertengger di peringkat 15 dalam rangking buku panduan Kono Manga ga Sugoi edisi 2018 yang dirilis desember tahun lalu.

Berikut tampilan Visual/Poster untuk sekuel anime Dr. Stone

Image result for dr stone anime poster

Sinopsis :
Cerita bermula ketika semua umat manusia tiba-tiba berubah menjadi patung karena cahaya misterius yang menyinari bumi. Para manusia lain yang terjebak didalam batu mulai kehilangan kesadarannya dan peradaban modern pun perlahan mulai menghilang ditelan waktu. Setelah lebih dari tiga ribu tahun, Taiju akhirnya terbangun dari "tidurnya" karena berhasil mempertahankan tekad untuk tetap hidup selama didalam batu. Tak sendiri, ia bertemu kembali dengan temannya yang suka hal berbau sains, Senku, yang sudah "bangun" lebih dahulu beberapa bulan sebelumnya. Mereka berdua akhirnya bertekad untuk memulai kembali peradaban manusia dengan kekuatan sains.

Untuk menikmati anime Dr. Stone kita harus sedikit bersabar, karena animenya sendiri akan segera tayang pada bulan juli 2019 mendatang.

Baca juga sinopsis anime lainnya: Sinopsis Jujutsu Kaisen, Sinopsis Demon Slayer

4 comments for "Sinopsis Dr. Stone, Komik Populer Shonen Jump dan PV Pertamanya!"

  1. Wah,,,keren ni om reviewnya...terus lanjutkan...www. nyampling.com

    ReplyDelete
  2. reviewnya menarik gan, ijin untuk referensi sinopsis Dr.stone di blog download ane, untuk yang mau download anime Dr stonenya bisa kunjungi www.jonaherp.com

    ReplyDelete
  3. http://stonenime.blogspot.com/2020/01/hero-mobile-legend-terbaik-menurut-pro.html
    Mampir bang

    ReplyDelete