Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba)

Satu lagi manga series yang mendapatkan adaptasi anime dan sudah diumumkan tanggal rilisnya, yaitu Demon Slayer Kimetsu no Yaiba.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba ini adalah adaptasi dari manga Jump Mingguan yang tentunya sudah tidak diragukan lagi.

Image result for demon slayer kimetsu no yaiba anime poster

Dan yang lebih mengejutkannya lagi, Demon Slayer ini akan digarap oleh studio ternama yang sudah tidak perlu diragukan lagi baik dari kualitas grafik maupun kualitas grafis karena yang menggarapnya adalaha studio Ufotable dan Aniplex. Tentunya sangat mengejutkan sekali bukan? mengingat sudah banyak anime yang digarap oleh Ufotable dan Aniplex dan hasilnya sangat luar biasa sekali.

Ada baiknya sebelum tayang animenya kita mengenal dulu inti dari ceritanya, terutama untuk yang tidak tahu sama sekali Demon Slayer ini. Berikut sinopsis dari Demon Slayer Kimetsu no Yaiba

Image result for demon slayer anime poster

Sinopsis : 
Sejak dulu beredar rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi didalam hutan. Karena itu, penduduk setempat tidak pernah berani keluar rumah dimalam hari. Rumor juga mengatakan ada seorang pemburu iblis yang beraksi dimalam hari untuk membantai para iblis yang haus darah itu.

Tanjiro, seorang anak muda yang harus menghidupi keluarganya setelah kematian ayahnya. Meskipun begitu, ia hidup bahagia. Namun, kebahagiaanya tidak bertahan lama ketika dirinya menemukan semua keluarganya dibantai, dan satu-satunya yang selamat adalah saudaranya. Nezuko yang telah berubah menjadi iblis. Tanjiro pun memutuskan untuk melawan para iblis dan berusaha untuk mengembalikan adiknya menjadi manusia.

Sumber : Otak Otaku

Berikut adalah Visual/Poster untuk sekuel Demon Slayer Kimetsu no Yaiba!

Image result for demon slayer kimetsu no yaiba anime poster

Kabarnya anime ini akan mulai ditayangkan pada april tahun ini, tentunya para anime lovers sangat tidak sabar bukan?

Itulah informasi lengkap Demon Slayer Kimetsu no Yaiba, terus ikuti iNimename untuk mendapatkan informasi anime terupdate lainnya.

Post a Comment for "Sinopsis Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba)"