Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa Banyak Wibu Bermain Genshin Impact?

Menonton anime saja tidak bisa dikatan seorang wibu, karena wibu merupakan julukan untuk seseorang yang fanatik dengan anime, dan juga fanatik dengan segala hal berbau jepang. Wibu ini merujuk pada orang-orang non-jepang sangat menyukai hal-hal yang berbau jejepangan.

Ternyata banyak sekali loh para player Genshin Impact dari kalangan wibu, loh kok bisa ya? Yuk simak penjelasannya.

1. Style Game dan Karakter Seperti Anime
Karakter dan suasana dalam game Genshin Impact ini sangat kental dengan isekai (wibu menyebutnya begitu) dunia fantasi yang penuh keseruan dan cerita yang menarik. Karakternya pun dibuat seperti ala-ala anime, karena mungkin target pasar dari game ini adalah anak-anak muda.

2. Penuh Waifu
Waifu? apa itu waifu? Waifu adalah sebuah karakter fiksi perempuan yang memiliki hubungan khusus atau basis penggemar. Karakter-karakter tersebut merupakan bagian dari anime, manga, atau permainan video jepang. Kalo menurut wibu indo sih waifu itu kayak istri khayalan/virtual, pasti nih dari kalian banyak banget yang ngewaifuin  keqing di Genshin Impact hayo ngaku!. Memang benar sekali Genshin Impact ini banyak sekali karakter yang waifuable, siapa nih waifu kalian? komen dibawah ya.
Potret Waifu Sejuta Umat Genshin Impact

3. Dub Jepang
Udah banyak waifu, stylenya anime terus ada dub jepangnya, waduh makin menjadi para wibu ini, lengkap sudah apa yang diinginkan oleh mereka.

4. Loli
Diantara wibu pasti ada yang lolicon, menyukai karakter mungil dan lucu itu memang wajar asal jangan disamakan dengan kenyataan dan malah menjadi pedofil. Genshin Impact menhadirkan beberapa loli lucu nan menggemaskan yang bisa kalian koleksi, dengan tingkahnya bisa bikin kita diabetes wkwkwk.


4. Cerita yang Keren
Untuk beberapa orang yang memahami cerita dari genshin impact kalian luar biasa. Kalian harus membaca buku dalam game yang kalian temukan, deskripsi artefak, weapon, material dll untuk menyusun cerita menjadi satu, itulah style miHoyo. Kalangan wibu pasti senang dengan hal-hal seperti ini, karena sangat menarik perhatian mereka.

5. Maskot yang Lucu
Selain keempat faktor diatas, ada satu lagi yang membuat para wibu semakin semangat bermain genshin impact, yaitu dengan adanya maskot lucu yang bernama Paimon. Selain tingkahnya, maskot ini juga terkenal karena ucapannya yang frontal dan lucu.

Faktor-faktor diatas merupakan dari sudut pandang aku sendiri, kalau kalian ingin menambahkan bisa juga dikolom komentar. Stay tune ya, kedepannya aku akan mamberikan tips menarik dan bermanfaat untuk kalian dalam bermain genshin impact.

Post a Comment for "Mengapa Banyak Wibu Bermain Genshin Impact?"