Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anime Movie 2020 Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan!

Apa kabar sobat iNime semuanya? semoga kalian diberikan kesehatan dan kekuatan terutama dalam menghadapi wabah yang sedang menyerang bumi kita tercinta ini. Pokoknya untuk kalian #Stayathome aja yaa. kalaupun keluar wajib memakai masker dan laksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah yaa.
Delayed Neko o Kaburu Film Switches to Netflix Distribution
Wahh, udah hampir setahun nih admin gapernah upload konten lagi, terakhir itu kalo gasalah awal tahun 2019 wkwkwk. Akhir-akhir ini admin (sebut aja schowsky biar keren) sangat sibuk di real life dan kehilangan semangat buat nge blog lagi, tapi entah apa jadi keinget sama konten-konten yang ada di blog ini dan pengen balek nge blog lagi. Mudah-mudahan kali ini bisa konsisten buat konten biar bisa menemani masa #Stayathome kalian semua dengan memberikan info menarik seputar dunia anime, doakan saja ya semuanya.

Karena ini merupakan konten pertama setelah males-malesan cukup lama, schowsky bakal memberikan informasi seputar anime yang sedang hangat diperbincangkan oleh para kaum wibu wkwkw. Yak, kali ini schowsky bakal ngasih tau ke kalian tentang beberapa film/movie anime yang pastinya tidak boleh kalian lewatkan, berikut anime movie 2020 yang tidak boleh kamu lewatkan, langsung aja kita cuss kita ke konten.

1. Kimetsu no Yaiba Movie : Mugen Ressha-hen
Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen
Ini dia! salah satu series yang sedang populer diseluruh dunia saat ini, apalagi setelah sang mangaka Koyoharu Gotouge secara resmi telah mengakhiri cerita dari Demon Slayer ini dalam 205 chapter. Para pembaca sangat terharu dengan akhir cerita dari Demon Slayer dan bahkan tak sedikit dari mereka yang tidak rela series favoritnya telah berakhir, yaa namanya juga perjalanan pastinya bakal menemui akhir kayak game sebelah yang tutup bulan depan wkwkwkw.

Setelah sukses dengan season pertamanya, kali ini Demon Slayer kembali dengan sebuah Film yang tentunya digarap Studio anime ternama di jepang Ufotable. Rencananya, film ini akan di rilis Oktober tahun 2020 ini, ya semoga aja ya gaada penundaan darurat covid-19 karena ini merupakan salah satu film anime yang schowsky tunggu-tunggu.

Sinopsis singkatnya, sang Pilar Api, Rengoku Kyojuro bersama Tanjiro dkk yang sedang menjalankan misi untuk mengungkap iblis yang telah membunuh orang-orang yang ada didalam kereta api tersebut. Jangan lupa untuk menontonya di bioskop kesayangan kalian, kayaknya ini bakal masuk indonesia.. semoga aja pas film ini tayang keadaan sudah kembali normal terbebas dai covid-19 amin.

2. Fate/stay Night Movie : Heaven's Feel-III. Spring Song
Fate/stay night Movie: Heaven's Feel - III. Spring Song
Selain menggarap Demon Slayer, Ufotable juga tentunya tidak melupakan series andalan mereka apalagi kalo bugan Fate Series. Fate/stay Night : Heaven's Feel-III. Spring Song ini adalah lanjutan dari seri sebelumnya yaitu Heaven's Feel-II. Lost Butterfly. Ini sangat schowsky rekomendasikan untuk kalian semua, apalagi yang belum pernah menontonnya, nonton gih biar ketagihan wkwkw. 

Ini merupakan bagian terakhir dari anime movie yang diadaptasi dari route ketiga Fate/stay Night. Pastinya bikin penasaran nih pertarungan para servant yang sangat seru.

Sayangnya schowsky belum punya informasi akurat kapan rilisnya, tapi banyak beredar di internet dan di official instagram ufotable sendiri kayaknya memang rilis tahun 2020 ini, so kita liat aja kedepannya.

3. Boku no Hero : Heroes Rising
Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes:Rising
Film kedua dari series Boku no Hero Academia ini akan bercerita tentang para siswa UA kelas A yang menjadi bagian dari proyek pengembangan generasi pahlawan berikutnya. Merekapun dikirim untuk melakukan serangkaian tugas di pulau bagian selatan jepang yang hangat. Mereka membantu kegiatan sehari-hari para penduduk di pulau tersebut sampai akhirnya para penjahat muncul dan merusak fasilitas di pulau tersebut. Deku, Bakugo dan para murid terbaik kelas A menyatukan kekuatan untuk mengalahkan sang Vilain utama yang bernama Nine

Boku no Hero : Heroes Rising ini akan dirilis pada Desember tahun 2020 sekarang, ya kira-kira sekitar 5/6 bulanan lagi dan pastinya bakal tayang juga di indonesia. Jadi, siap-siap ya buat kalian..

4. Violet Evergarden Movie

Siapa yang suka dengan artstyle Kyoto Animation? schowsky sendiri sangat menyukainya, ditambah dengan grafis yang disajikan dalam Film bergenre Slice of Life ini sangat memanjakan mata. 

Setelah film pertamanya yang berjudul Violet Evergarden Gaiden : Eien to Jido Shuki Ningyo (Side Story: Eternity and the Auto Memories Doll). Rencananya akan dilanjutkan kembali dalam sebuah film layar lebar dengan judul Violet Evergarden: The Movie.

Anime ini diangkat dari sebuah Light Novel karya Kana Akatsuki dan diilustrasikan oleh Akiko Takake dengan volume pertamanya yang dirilis Desember tahun 2015. Namun, perilisannya sudah ditunda untuk yang kedua kalinya diakarenakan Covid-19, belum ada kabar akan tanggal tayang selanjutnya dari judul tersebut. So, kita berdoa aja semoga covid-19 ini cepat selesai amin..

5. Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu
Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu
Ini salah satu Movie Anime yang paling admin schowsky tunggu penayangannya, karena genrenya Drama, Magic, Romance kebetulan lagi butuh asupan drama wkwkw. Studio Colorado, mengumumkan akan merilis film anime layar lebar terbarunya yang berjudul Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu pada 5 juni 2020 ini di Jepang.

Dalam film ini diceritakan kisah tentang Miyo Sasaki atau kerap disapa Muge, seorang siswi kelas 2 SMP yang mencintai teman sekelasnya Kento Hinode. Ia selalu mencoba mengungkapkan rasa cintanya kepadanya setiap hari namun hal tersebut tidak dihiraukan oleh Kento. Hingga suatu saat ia menemukan sebuah topeng misterius yang membuatnya berubah menjadi seekor kucing bernama Taro. Hal tersebut akhirnya membuatnya dapat menjadi lebih dekat denagn Kento. Namun suatu saat ia tidak dapat kembali menjadi manusia (Source: Anime News Network).

Itulah beberapa rekomendasi film anime yang tidak boleh kalian lewatkan, btw kalian paling nunggu yang mana? silahkan komen dibawah ya.. tetap jaga kesehatan dan selalu mencuci tangan agar terhindar dari penularan Covid-19 #Stayathome dan sampai jumpa di postingan selanjutnya..




Post a Comment for "Anime Movie 2020 Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan!"