Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anime Movie 2019 Yang Cocok Untuk Menemani Masa Karantina Kamu Dirumah

Yo halo semuanya.. apa kabar kalian? semoga kalian sehat selalu yaa, tetap #Stayathome dan lakukan social distancing untuk menekan penyebaran virus Covid-19.
Oke di konten kali ini schowsky ingin memberikan kalian rekomendasi beberapa anime movie 2019 untuk menemani masa #Stayathome atau karantina kalian. Sebelumnya udah pada tau belum apa itu karantina? oke schowsky kasih tau lagi ya, jadi..

Menurut Dictionary, karantina adalah Isolasi ketat yang diberlakukan untuk mencegah penyebaran penyakit. Seiring terus meningkatnya penularan Covid-19 hampir seluruh negara yang terjangkit menerapkan sistem ini termasuk indonesia yang menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Dah, cukup ya basa-basinya kita langsung aja ke pembahasan intinya ya.. Apa aja sih movie yang bakal schowsky bahas, ini dia listnya.

1. Tenki no Ko
Tenki no Ko
Tokyo saat ini mengalami hujan gerimis yang tampaknya mengganggu laju semua orang yang tinggal disana tanpa akhir. Di tengah hujan yang tampaknya abadi ini ada seorang siswa sekolah menengah yang melarikan diri, Hodaka Morishima, yang berjuang untuk mendapatkan uang untuk mendukung kehidupannya di Tokyo dan akhirnya bekerja di sebuah penerbit kecil. Pada saat yang sama, Hina Amano yatim piatu juga berupaya mencari pekerjaan untuk menopang dirinya dan adik lelakinya.

Nasib keduanya terjalin ketika Hodoka berusaha menyelamatkan Hina dari pria-pria teduh. Selanjutnya, Hodoka mengetahui bahwa Hina memiliki kekuatan yang aneh namun mengejutkan: kemampuan untuk memanggil matahari setiap kali dia berdoa untuk itu. Dengan mempertimbangkan cuaca yang tidak biasa di Tokyo, Hodaka melihat potensi kemampuan ini. Dia menyarankan bahwa Hina harus menjadi "Gadis Sinar Matahari" seseorang yang membersihkan langit untuk orang-orang ketika mereka mebutuhkannya.

Banyak yang mulai mencari mereka pada awalnya. Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa kekuasaan selalu datang dengan harga yang lumayan. (Dikutip dari Myanimelist)

2. One Piece Movie 14: Stampede
One Piece Movie 14: Stampede
Bajak laut terhebat di dunia, oleh bajak laut, untuk para bajak laut- Festival Bajak Laut. Luffy dan kru Topi Jerami lainnya menerima undangan dari tuan rumah penyelenggara festival Buena Festa yang dikenal sebagai Master of Festivities. Bajak Laut Generasi Terburuk, Sichibukai, Angkatan Laut, Pasukan Revolusioner semua berkumpul dan saling berperang untuk mendapatkan hadiah peninggalan sang raja bajak laut Gold D Roger yang konon bisa membawa mereka pada harta karun terbesar Roger yaitu One Piece

Semua menjadi kacau setelah munculnya Douglas Bullet sang Vilain utama dalam One Piece Stampede. Mereka yang tadinya saling bertempur satu sama lain mulai bergabung untuk mengalahkan Bullet yang kekuatannya sangat mengerikan dan mampu menumbangkan para bajak laut Generasi Terburuk seperti Luffy, Kid, Killer, X-Drake, Appo, Urouge, Hawkins, Jewerly Bonney dan Gang Begge. Movie ini adalah bentuk perayaan untuk anime One Piece yang sudah berumur 20 tahun.

3. Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidou Shuki Ningyou
Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidou Shuki Ningyou
Isabella, putri keluarga bangsawan York, terdaftar di akademi khusus perempuan untuk dipersiapkan menjadi seorang bangsawan. Namun, dia telah menyerah pada masa depannya, melihat sekolah bergengsi itu tidak lebih dari sebuah penjara dari dunia luar. Keluarga memperhatikan perjuangannya dalam pelajaran dan memutuskan untuk mempekerjakan Violet Evergarden untuk mengajari dia secara pribadi dengan kedok seorang pelayan wanita.

Awalnya, Isabella memperlakukan Violet dengan dingin. Violet tampaknya mampu melakukan segalanya dengan sempurna, membuat Isabella berasumsi bahwa dia dilahirkan dengan sendok perak. Setelah beberapa waktu bersama, Isabella mulai menyadari bahwa Violet memiliki perjuangannya sendiri dan mulai terbuka padanya. Isabella segera mengungkapkan bahwa dia telah kehilangan kontak dengan adik perempuannya yang tercinta, Taylor Bartlett, yang dia rindukan untuk bertemu lagi.

Setelah mengalami kekuatan kata-kata melalui klien masa lalunya, Violet bertanya apakah Isabella ingin menulis surat kepada Taylor. Akankah Violet bisa membantu Isabella menyampaikan perasaannya kepada saudara perempuannya yang telah lama hilang?. (Dikutip dari Myanimelist)

4. Hello World
Hello World (film) - Wikipedia
Tahun 2027, Kyoto telah mengalami kemajuan teknologi luar biasa. Di dalam kota hidup Naomi Katagaki, seorang anak lelaki yang canggung dan introvert dengan kecintaan pada buku, dan Ruri Ichigyou, seorang gadis dengan kepribadian dingin yang sering tumpul kepada orang-orang, tetapi berbagi cintanya untuk membaca. Meskipun memiliki minat yang sama, Naomi takut untuk mendekati Ruri karena sifatnya yang tidak ramah.

Suatu hari, saat Naomi berjalan-jalan, aurora merah menembus langit untuk sesaat sebelum menghilang. Tak lama setelah itu, ia melihat gagak berkaki tiga dan seorang lelaki berkerudung misterius yang menyatakan dirinya sebagai Naomi dari sepuluh tahun di masa depan, menjelaskan bahwa ia telah datang untuk mengubah peristiwa tragis yang akan segera terjadi yang terjadi pada Ruri tak lama setelah mereka mulai berkencan. Awalnya mengambil kata-katanya dengan sebutir garam, sekarang naomi mengikuti instruksi masa depannya sendiri dan mulai semakin dekat dengan Ruri, bertekad untuk menyelamatkannya.

Hello World berfokus pada Naomi saat ini bersama dirinya dari 10 tahun ke depan. Dengan bantuan masa depannya, Naomi memulai persiapannya untuk menyelamatkan Ruri. (Dikutip dari Myanimelist)

5. Fate/stay Night Movie: Heaven's Feel - II. Lost Butterfly
Fate/stay night Movie: Heaven's Feel - II. Lost Butterfly

Perang Cawan Suci Kelima terus berlanjut, dan kekacauan yang terjadi selanjutnya menghasilkan taruhan yang lebih tinggi untuk semua peserta. Shirou Emiya terus berpartisipasi dalam perang, bercita-cita untuk menjadi pahlawan keadilan yang menyelamatkan semua orang. Dia berangkat mencari kebenaran dibalik bayangan misterius dan pembunuhannya, bertekad untuk mengalahkannya.

Sementara itu, Shinji Matou menjalankan rencananya sendiri, mengancam Shirou melalui saudara perempuannya Sakura Matou. Shirou dan Rin Tohsaka bertarung melawan Shinji, berharap untuk membebaskan Sakura dari penyalahgunaan kakaknya. Tapi kebenaran jelek dari saudara-saudaranya Matou mulai muncul, dan banyak rahasia gelap terungkap.

Fate/stay Night Movie: Heaven's Feel - II. Lost Butterfly terus fokus pada master dan pegawai yang tersisan saat mereka bertarung satu sama lain dengan harapan mendapatkan Cawan Suci. Namun, saat kegelapan muncul di Kota Fuyuki, bahkan keadaan perang suci mereka bisa dalam bahaya. (Dikutip dari Myanimelist)


Itulah beberapa rekomendasi anime movie 2019 untuk menemani masa karantina kalian, oiya anime-anime diatas sudah keluar BD nya ya.. Jadi kalian tinggal download aja di Fansub kesayangan kalian. Tetap #Stayathome dan lakukan social distancing untuk menekan penyebaran Covid-19, sampai jumpa di postingan selanjutnya. 

Post a Comment for "Anime Movie 2019 Yang Cocok Untuk Menemani Masa Karantina Kamu Dirumah"