Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Rekomendasi Anime Dengan Pertarungan Epic! Part 1

4 Rekomendasi Anime Dengan Pertarungan Epic! Part 1
Kalian penggemar anime action? jika iya pasti kalian ingin sekali setiap anime yang bergenre action mempunyai pertarungan yang bisa dibilang epic dari segi grafis. Kali ini, iNimename mempunyai beberapa rekomendasi anime action dengan pertarungan yang epic. Berikut 4 Rekomendasi Anime Dengan Pertarungan Epic! Part 1 :

1. Castlevania
Image result for castlevania netflix

Pernahkah kalian memainkan game castlevania yang tersedia di PS 2? untuk kalian yang sudah memainkannya mungkin wajib untuk menonton anime ini, dikarenakan anime ini diangkat dari permainan atau video game. Castlevania sendiri adalah jebolan dari Netflix, kebanyakan anime keluaran dari Netflix ini memiliki kualitas grafik yang baik layaknya sebuah Movie.

Bercerita tentang raja Vampir yang dendam terhadap manusia karena telah membunuh istrinya. Ia juga memiliki seorang anak namun karena ayahnya mempunyai dendam yang besar terhadap manusia maka anaknyapun mencoba untuk menghentikan ayahnya, karena dia tahu ibunya tidak menginginkan ayahnya seperti itu, dan akhirnya iapun gagal dan diasingkan oleh ayahnya.

Jujur anime ini memiliki pertarungan yang epic sekali, ceritanyapun sangat menarik. Pasti kalian tidak akan percaya bahwa kabarnya, scene pertarungan yang ada dalam anime ini dibuat oleh seorang Animator Indonesia yang bernama Guzuo (kalo ga salah), jika kalian tidak percaya silahkan buka Instagramnya Guzuo.


2. Fate Apocrypha

Untuk kalian yang sudah menonton Fate Series, pastinya pertarungan dalam anime ini sudah tidak diragukan lagi, karena anime Fate Series ini selalu menyajikan pertarungan yang sangat epic, apalagi studio yang menggarapnya adalah Ufotable. Ufotable sendiri adalah studio yang ada di jepang dan telah memproduksi anime-anime yang berkualitas, contohnya, Tales of Zestiria, Kara no Kyoukai, Fate Series dll. Meskipun Fate Apocrypha ini hanya spin-off tapi memiliki cerita dan pertarungan yang tidak kalah dari seri Fate lainnaya

Bercerita tentang 7 Master dan 7 Servant dengan karakter utama yang bernama Sieg. Sieg adalah homunculus yang tubuhnya sangat lemah, Namun ia mendapat kekuatan dari seorang servant yang menghargai pengorbananya dan kemudian dimulailah perjalanannya.

Fate Apocrypha ini banyak sekali menyajikan pertarungan-pertarungan yang sangat epic sekali, bahkan saya juga lupa menghitungnya ada berapa. Anime ini sangat-sangat wajib ditonton bagi kalian yang sering berburu pertarungan epic.


3. Sword of the Stranger
Related image

Movie Anime ini bercerita tentang seorang anak dan seekor anjing yang pergi meninggalakan keluarganya karena ia akan dijadikan tumbal untuk upacara adat. Iapun bertemu dengan seorang pemuda yang ternyata adalah seorang pendekar pedang yang hebat. Merekapun melakukan perjalanan untuk mengantar sang anak tersebut, namun setelah sampai di tujuan anak tersebut malah dijebak dan akan dijadikan tumbal. Sang pendekar pedangpun tidak bisa membiarkannya dan pergi menyelamatkannya.

Anime ini dibuka dengan pertarungan yang sangat epic, sehingga para penonton semakin penasaran dengan pertarungan yang akan terjadi selanjutnya. Apalagi pertarungan akhir dari anime beuhh sangat epic sekali.

Sword of the Stranger sangat cocok bagi kalian yang menyukai anime bertema pedang-pedangan (samurai).



4. My Hero Academia : Two Heroes
Related image

Anime bergenre Shounen memang sedang populer saat ini, apalagi yang bertemakan Zero to Hero, yang artinya dari lemah menjadi sangat kuat (overpower). Movie yang rilis pada akhir 2018 kemarin ini sukses menarik penonton diseluruh dunia.

Bercerita tentang All Might dan Izuku Midorya yang diundang ke I-Expo (I-Island) untuk merayakan keberhasilan penelitian Dave (sahabat all might). Dave merencanakan kejahatan bohongan yang akan ia gunakan untuk mencuri kembali hasil penelitian yang telah disita oleh pemerintah. Namun penjahat yang disewa oleh Dave malah melakukan kejahatan yang sebenarnya. Disitulah All Might dan Izuku Midorya (Deku) beraksi untuk menumpas kejahatan.

Buat kalian yang belum nonton Movie Anime ini, sangat saya rekomendasikan untuk segera menonton karena jika nonton ini kalian gabakalan nyesel deh, soalnya cerita sama pertarungannya epic sekali. iNimename sudah menyediakan link downloadnya bagi kalian yang belum nonton. langsung saja gaskan bro tanpa ribet masuk shortlink. ----Download Disini----


Sebenarnya masih banyak lagi anime yang mempunyai pertatungan yang sangat epic, mungkin nanti akan saya post untuk part 2 dan seterusnya. Untuk kalian yang menyukai artikel ini bisa meninggalkan jejak berupa komentar dan terus kunjungi blog saya untuk mendapatkan update anime lainnya. Semoga bermanfaat :)

      

Post a Comment for "4 Rekomendasi Anime Dengan Pertarungan Epic! Part 1"